October 20, 2020 By mudre-izreke.info 0

5 Perbedaan Antara Freight Forwarder

Saat mengangkut pengiriman besar ke luar negeri, penting untuk menyewa perusahaan transportasi pihak ketiga yang dapat Anda percayai. Seringkali ada banyak kebingungan tentang jenis perusahaan yang dapat menangani berbagai jenis pengiriman. Hari ini kita akan membahas 5 perbedaan antara perusahaan pengiriman barang dan perusahaan yang bergerak. Di akhir artikel ini, Anda akan memiliki gagasan yang baik tentang Kebutuhan Pengiriman jenis perusahaan pelayaran yang terbaik untuk situasi khusus Anda.

1. Movers (umumnya) menangani pengiriman darat saja

Perusahaan pemindahan bagus untuk memindahkan barang pribadi Anda, terutama ketika mereka tidak harus melewati batas negara mana pun. Perusahaan pindahan dapat mengemas, menyiapkan, dan memuat barang Anda ke dalam truk atau kontainer pengiriman untuk pengiriman internasional. Namun, jika menyangkut pengiriman Jasa Cargo Makassar dan Balikpapan Murah internasional, sebagian besar penggerak akan meminta layanan perusahaan pengiriman barang untuk menjadi perantara pengangkut barang internasional.

2. Penggerak biasanya menyerahkan pengiriman internasional ke Perusahaan Logistik Pihak Ketiga

Penggerak akan melampirkan biaya pengirim barang ke tagihan akhir Anda, seringkali dengan mark-up sehingga mereka dapat mengambil untung dari koordinasi pengiriman dengan vendor lain. Sekarang, beberapa perusahaan pengiriman barang akan menawarkan layanan pemindahan sendiri, tetapi penting untuk menyelidiki dan memastikan mereka tidak hanya menjadi perantara dengan perusahaan pemindahan luar untuk menangani pengepakan, pemuatan, dan pemindahan darat.

3. Freight Forwarder menangani peraturan dan dokumen internasional

Bagian tersulit dari perpindahan internasional, percaya atau tidak, bukanlah jarak. Kiriman Anda akan melewati banyak pos pemeriksaan peraturan, dan harus mematuhi persyaratan otoritas maritim dan bea cukai yang terus berubah saat melakukan perjalanan dari asal ke tujuan. Perusahaan logistik memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk mengatasi tantangan tersebut.

4. Perusahaan Logistik memiliki lisensi

Komisi Maritim Federal mengatur impor dan ekspor dan memberi lisensi kepada perusahaan-perusahaan ini untuk membantu dengan semua perizinan dan dokumen yang terlibat dengan pengiriman internasional. Movers biasanya tidak memiliki lisensi kecuali mereka juga menyediakan layanan khusus, yang jarang terjadi. Perusahaan logistik memastikan Anda memegang semua izin dan obligasi yang diperlukan untuk melakukan pengiriman internasional.

5. Penggerak (umumnya) menangani barang pribadi

Secara umum, tetapi dengan cara apa pun tanpa kecuali, penggerak mengirimkan barang pribadi atau tempat tinggal dan perusahaan ekspedisi menangani barang-barang komersial. Jadi, jika Anda hanya memindahkan barang pribadi Anda dari satu negara ke negara lain, Anda mungkin bisa bertahan hanya dengan penggerak internasional, tetapi selalu pastikan barang tersebut memiliki pengalaman pengemasan internasional. Meski begitu, Anda mungkin masih memerlukan jasa pengiriman barang untuk menangani semua persyaratan bea cukai dan izin yang diperlukan untuk pengiriman internasional.