October 10, 2020 By mudre-izreke.info 0

Mengubah Sampah Dari Masalah Menjadi Solusi

Sampah selalu menjadi masalah besar bagi kami. Begitu banyak metode berbeda untuk memusnahkan limbah telah diuji, tetapi semuanya gagal untuk membuang limbah. Upaya penghapusan sampah tidak membuahkan hasil sehingga manusia harus berpuas diri dengan pengelolaan sampah dan tidak lagi mencari pemusnahan sampah. Cara pengelolaan sampah yang paling populer saat ini adalah sistem TPA yang melibatkan pengumpulan sampah dan mengumpulkannya di satu tempat yang disebut tempat pembuangan atau tempat Layanan Pengumpulan Limbah Rumah Tangga pembuangan akhir. Sampah tersebut kemudian ditutup dengan tanah.

Masalah energi adalah masalah mendesak lainnya yang perlu ditangani. Sebagian besar energi yang dikonsumsi saat ini berasal dari sumber energi coklat yang sangat merusak lingkungan. sumber energi coklat seperti batu bara dan tempat sampah fiber organik anorganik minyak melepaskan gas rumah kaca yang berbahaya setiap kali diekstraksi atau dikonsumsi. Gas rumah kaca adalah penyebab utama pemanasan global dan perubahan iklim. Terlepas dari semua dampak negatif dari sumber energi ini, sebagian besar negara tetap bergantung padanya hanya karena mereka tidak punya pilihan lain. Ini karena tidak ada sumber energi alternatif yang cukup efisien untuk memenuhi tuntutan manusia yang tampaknya tak pernah terpuaskan.

Saat ini telah ada terobosan Jual Tempat Sampah Tanpa Roda teknologi energi hijau yang mampu mengatasi masalah energi dan limbah. Teknologi biosfer merupakan inovasi dalam proses gasifikasi yang menyelesaikan permasalahan energi dengan mengubah sampah dari suatu masalah menjadi solusi. Teknologi biosfer dapat membersihkan limbah padat tanpa menyebabkan sejumlah polusi material yang dilepaskan ke lingkungan. Ini bukan hanya tindakan pengelolaan limbah; Ini adalah metode pembuangan limbah sejati yang dapat sepenuhnya memberantas limbah padat dan karenanya, solusi nyata untuk masalah limbah.

Teknologi biosfer juga memecahkan masalah energi kita dengan memanfaatkan limbah yang telah dibersihkan dan mengubahnya menjadi energi hijau atau secara khusus listrik bersih. Mesin biosfer adalah agen teknologi biosfer. Mesin biosfer mengambil limbah dan menempatkannya di dalam ruang tertutup. Di dalam ruang, limbah diolah, dipecah, dan diubah menjadi uap yang sangat panas. uap yang dihasilkan kemudian dikontrol untuk bahan bakar pembangkit listrik yang menghasilkan listrik.

Keunggulan lain dari teknologi biosfer adalah faktor motivasinya. Ini menarik orang untuk benar-benar membuang limbah karena mereka akan mendapatkan insentif besar dalam prosesnya. Insentif yang dimaksud tentu saja listrik. Listrik biosfer sangat efisien sehingga dapat digunakan sebagai listrik komersial. Itu sepenuhnya dapat menggantikan batu bara dan minyak, menjaga tingkat efisiensi sementara pada saat yang sama sangat mengurangi tingkat polusi.